PEGADAIAN SYARIAH PONTIANAK ADAKAN KHITANAN MASSAL

PONTIANAK, Sabtu (17/08). Berlangsung kegiatan khitanan massal di kantor cabang pegadaian syariah Pontianak Jl. Ahmad Yani samping Rs Anugrah Bunda khatulistiwa, Prov. Kalimantan Barat. Kegiatan yang dimulai dengan seremonial yang di ikuti oleh pejabat pegadaian syariah, Rumah Zakat serta orang tua peserta khitanan massal.

Muhammad Ichlas merupakan kepala cabang pegadaian syariah memberikan kata sambutan dan langsung membuka acara khitanan massal pada pagi ini “Kami sangat mengapresiasi kerja Rumah Zakat yang luar biasa, mulai dari persiapan hingga saat ini” ujar Muhammad.

Kegiatan yang berlangsung di kantor cabang pegadaian syariah Mulai dari pukul 08.00 peserta sudah kumpul.  Dilanjut dengan tilawah, kata sambutan dan penyuluhan kesehatan oleh dokter Oky pukul 09:10 acara khitan di saksikan langsung oleh petinggi pegadaian syariah. Sampai pukul 12:30 sebanyak 50 anak telah dikhitan oleh tim medis yang dihadirkan dari dokter dan perawat profesional kamar bedah.

“Awal nya takut di sunat karena sakit. Tapi setelah disunat tidak sakit dan senang diberikan hadiah. Terima kasih Pegadaian Syariah dan Rumah Zakat” ucap salah satu peserta khitan.

Newsroom

Lailatul Istiqomah | Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi