PELANTIKAN TARUNA JUARA SMK PETERNAKAN JUARA MTT SUBANG

SUBANG. Jumat (26/01) telah dilaksanakan pelantikan/Pembaretan Taruna Juara SMK Peternakan Juara MTT Subang.  Pelantikan ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sejak semester 1, tujuannya adalah agar siswa SMK Peternakan Juara MTT mempunyai fisik kuat, mental juara dan spiritual handal.

Pelantikan yang dimulai sejak Kamis malam (25/01) mengharuskan para siswa untuk melakukan  perjalanan malam secara berkelompok. Setiap kelompok diberikan tugas untuk menemukan tanda juara yang sudah di siapkan panitia, dengan hanya bekali lilin dan korek api.

“Sebagai kegiatan latihan mental siswa maka panitia meminta siswa untuk melintasi tempat Pemakaman dengan berbekal lilin dan korek api, dan tantangan ini menjadi syarat siswa untuk lulus menjadi Taruna Juara” Ujar Ipik Taufiq, kepala Sekolah SMK Peternakan Juara.

Kegiatan Pelantikan Pembaretan ini diikuti oleh 44 Siswa yang terdiri dari kelas 10 dan 12 dan di kegiatan pelatikan semua siswa dinyatakan lulus, kegiatan pun berjalan dengan Lancar sebagaima yang telah diagendakan oleh Panitia.

Newsroom / Lailatul Istikhomah

Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi