PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID TAMAN SURGA AL-MU’MINUN

RZ LDKO CilegonBANJARNEGARA. Yayasan Masjid Nusantara bersama RZ (Rumah Zakat) mengadakan peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Taman Surga Al Mu’minun di Dusun Semangkung Desa Mlaya Kec.Punggelan Banjarnegara pada tanggal 7 desember lalu.

Dusun ini merupakan daerah rawan ekonomi dengan mayoritas (98%) warganya bekerja sebagai petani. Sedangkan tingkat pendidikan masyarakat Desa Malaya pun masih rendah, bahkan 54,5% warganya tidak mengenyam bangku sekolah.

Hal ini yang menjadi perhatian kami dalam melakukan pembangunan masjid di dusun tersebut, sehingga kedepannya masjid tersebut akan kami jadikan tempat membina masyarakat yang bertujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat nantinya.

Kami mengajak sobat surga untuk ikut berkontribusi dengan menyalurkan donasi sobat melalui website kami di http://donasi.masjidnusantara.org/product/pembangunan-masjid-di-daerah-terpencil-kab-banjarnegara/

“Mari berinvestasi dengan Membangun Masjid di Dunia, InsyaAllah dapat Rumah di Surga,” tutur Hamzah sebagai Direktur Yayasan Masjid Nusantara.***

Newsroom/Annisa
Banjarnegara

Tags :
Konfirmasi Donasi