PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH BUNDA SEHAT SARI HUSADA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. (02/11). Rumah Bunda merupakan program terpadu pembangunan berbasis masyarakat berfokus pada Ibu dan Wanita. Tiga pilar utama Rumah Bunda adalah keluarga kesehatan dan pendidikan gizi, kewirausahaan dan pembangunan karakter. Untuk memberikan kebermanfaatan yang lebih luas, Sarihusada menggandeng RZ untuk bersinergi dalam program Pembangunan Rumah Bunda Sehat.

Pembangunan Rumah Bunda Sehat ini dimaksudkan agar menjadi pusat pemberdayaan dan pembelajaran Ibu-Ibu dalam bidang ekonomi, pendidikan, sosial dan kesehatan. Peletakkan batu pertama pembanguan Rumah Sehat Bunda dilakukan pada Senin, 2 November 2015 di Jalan Mahoni Pondok Pekayon Indah Bekasi.

Bangunan yang akan berdiri bersebelahan dengan Taman Bacaan Manca ini diharapkan mampu menjadikan Ibu dan Wanita agar lebih berdaya dalam segala bidang, termasuk meningkatkan jejaring, kepercayaan diri dan kemandirian.

Ibu lala ( tokoh masyarakat Manca) menyatakan kegembiraannya dengan adanya program Rumah Bunda Sehat ini, “Senang dan bangga karena PT Sarihusada dan RZ sudah mau membangun Rumah Bunda Sehat di dekat Manca , harapannya dengan adanya Rumah Bunda Sehat dapat menambah manfaat yang bisa diberikan kepada warga sekitar Manca”.***

Newsroom/Fitri Murniawati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi