PEMBERIAN PMT DAN PENIMBANGAN BERAT BADAN POSYANDU ARAHMAH

BREBES – Desa Berdaya Dukuhturi, kecamatan Bumiayu, kabupaten Brebes seperti biasa, setiap hari Selasa pekan pertama, posyandu Arrohmah mengadakan kegiatan pengembangan berat badan dan mengukur tinggi badan balita, hari Selasa ini (03/12) juga berjalan dengan biasa.

Tumbuh kembang balita sangat berpengaruh pada masa depan kesehatan individu ketika sudah besar. Balita yang tumbuh dengan baik berpengaruh pada kesehatan dan kecerdasan mereka dimasa depan.

Alhamdulillah, kesadaran ibu ibu RW 1, untuk membawa balita ke posyandu untuk ditimbang berat badannya sudah mulai meningkat. Pengurus posyandu dibantu Fasilitator Desa Berdaya, bantu ibu ibu untuk nyaman datang ke posyandu dan menimbang berat badan anak mereka.

“Keakraban dengan ibu ibu memang kami pentingkan sehingga mereka senang datang ke posyandu, ditambah PMT yang beraneka ragam, ada susu, biskuit dan bubur sumsum menjadikan anak anak suka, dan tidak takut datang keposyandu.” ujar Pengurus Posyandu.

Pengurus posyandu Arohmah merasa kehadiran Rumah Zakat ini sangat membantu mereka dalam mengembangkan kegiatan mereka dan sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat. Nani salah satu pengurus posyandu sangat gembira setiap Fasilitator Desa Berdaya datang membawa PMT ke posyandu Arohmah, begitu juga bidan eti, bidan desa yang mengurusi posyandu desa Dukuhturi.

Newsroom

Asih Sha / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi