PEMBINAAN DAN PENYALURAN BEASISWA MTT REGIONAL SUMBAGUT

RZ LDKO CilegonMEDAN. (18/12) di Masjid Shalahuddin yang terletak di lantai 6 Gedung Merah Putih telkomsel reg sumbagut diadakan pembinaan dan penyaluran beasiswa kepada 28 anak yang berasal dari anak-anak karyawan outsorsing telkomsel dan masyarakat disekitar telkomsel reg sumbagut yang terdiri dari keluarga kurang mampu dan anak yatim.

Diantaranya 11 anak SD , 7 anak SMP dan 10 anak SMA. Kerjasama MTT regional sumbagut dengan RZ medan. Sekitar pukul 15:30, para orang tua siswa dan anaknya mulai berdatangan ke masjid shalahuddin. Seusai shalat jamaah ashar, acara di mulai dengan pembukaan oleh Mc kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Idham Nasution al-hafidz imam masjid shalahuddin sekaligus guru tahsin di MTT reg sumbagut.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua MTT reg sumbagut Bpk Tomi Irwansyah, beliau menyampaikan bahwa program pembinaan dan penyaluran beasiswa ini adalah salah satu program MTT yang bersumber dari payroll kawan-kawan yang dalam hal ini MTT bekerja sama dengan RZ .

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Branch Manager RZ cabang Medan Bpk Budi Syahputra, beliau mengatakan bahwa kegiatan–kegiatan yang dilakukan oleh RZ bersama MTT adalah bentuk kerja sama yang telah disepakati oleh 11 regional MTT di seluruh Indonesia. Bukan atas saran dari RZ atau saran dari MTT saja.

Alhamdulillah di sumbagut sendiri tepatnya di Medan, kita di minta oleh MTT pusat dan RZ pusat untuk menginisiasi beberapa program yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan salah satunya program pembinaan dan penyaluran beasiswa.

Seusai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan beasiswa kepada perwakilan anak,foto-foto dan ditutup dengan do’a oleh Ustadz Rahmat. Kemudian para anak asuh dipanggil satu persatu untuk menerima beasiswa dan langsung diberikan informasi terkait tempat binaannya masing-masing yang terdekat dengan tempat tinggal mereka. Acara berakhir sekitar pukul 18.00.

Salah satu dari orang tua anak asuh berkata. “Saya mengucapkan terima kasih kepada MTT dan RZ atas program pembinaan dan penyaluran beasiswa ini karena memberikan banyak manfaat kepada kami dan semoga dengan adanya program ini bisa menjadikan anak-anak lebih kreatif yang dapat berguna untuk agama,bangsa dan negara.” Selain itu, untuk meningkatkan minat baca Al-Quran masing-masing anak diberikan Al-Qur’an dan tejemahannya.***

Newsroom/Susilowati
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi