[:ID]PEMBINAAN GABUNGAN ANAK JUARA CIMAHI DI LUAR BERCUACA SEGAR[:]

[:ID]CIMAHI – Hari Ahad (15/12) telah dilaksanakan kegiatan pembinaan gabungan korwil Cimahi Utara, Cimahi Tengah, Cimahi Selatan, dan Parongpong. Pembinaan kali ini juga bersamaan dengan kegiatan parenting orang tua anak – anak Juara dari keempat wilayah.

Pada pukul 06.30, anak – anak juara Cimahi Utara berkumpul di Mushola Nurul Iman untuk berangkat bersama – sama menuju ke lokasi kegiatan yaitu di Kenfer, Cimahi Utara. Selain itu, para mentor mengajak anak – anak untuk berangkat ke lokasi acara dengan longmarch. Selama perjalanan, anak – anak diinstruksikan untuk tidak sering mengobrol dan diganti dengan dzikir. Anak – anak juga diinstruksikan untuk memungut sampah yang mereka temui disepanjang perjalanan, pungut sampah adalah sedekah.

Sesampainya di lokasi kegiatan, anak – anak berkumpul untuk melaksanakan kegiatan senam ceria. Setelah senam, anak – anak melaksanakan kegiatan dengan para mentor di korwil masing – masing. Jenjang SD kelas 1 hingga 5 melaksanakan kegiatan kreasi anak, sedangkan untuk jenjang SD kelas 6 hingga SMA membuat mozaik di kertas HVS dengan dihiasi daun.

Selesai melaksanakan kegiatan kreasi, saat nya untuk pembagian Reward untuk anak – anak Juara berprestasi pada semester ini. Ada beberapa kategori yang diberikan, diantaranya Anak Juara Ter-Rajin, Ter-Aktif, Ter-Cimut dan Ter-Ekspresif, dan masih lagi banyak reward lain nya termasuk untuk kategori P3A Tahfidz.

“Alhamdulillah, hari ini banyak anak begitu senang bisa melaksanakan kegiatan pembinaan di luar, kami ucapkan terima kasih kepada para donatur Rumah Zakat yang telah memfasilitasi kegiatan kami. Jazaakumullah khairan katsiran.” Ujar mentor Anak Juara.

Newsroom

Ririn Setiyawati / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia