PEMBINAAN PERDANA ANAK JUARA MTTG DAN RUMAH ZAKAT

BEKASI. Minggu (02/09) bertempat di Masjid Al Muhajirin, Jl. Melinjo 1, Harapan Baru, Bekasi Barat telah terselenggara Pembinaan dan Penyaluran Beasiswa Anak Juara Majelis Taklim Telkom Group yang berjumlah 19 anak. Salah satu diantaranya sudah menghafal Al-Quran 10 juz yaitu Aisayah Nurlaili. Tidak hanya melakukan pembinaan untuk anak – anak, pada kesempatan kali ini diadakan juga forum diskusi dari fasilitator Rumah Zakat bersama orangtua.

“Pada forum ini para orangtua mengucapkan banyak berterimakasih kepada donatur, telah dibiayai hingga hampir 10 tahun, ada pula yang sangat mengandalkan beasiswa ini sampai biaya sekolahnya nunggak berbulan-bulan dan lain sebaginya. Para orangtua mereka sangat senang karena Rumah Zakat tidak hanya menyalurkan dana Beasiswa dari MTTG tetapi memfasilitasi pembinaan juga parenting untuk orangtua” ujar Asyiah, fasilitator Rumah Zakat.

Pada pertemuan perdana ini kegiatan dihadiri oleh seluruh anak juara, pembinaan perdanapun diawali dengan kegiatan bimbingan bacaan Al-Quran yang diajarkan mentor sangat memberikan kesan yang hangat.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembinaan ini membuat anak-anak lebih semangat, tidak malu dalam mengungkapkan pendapat, juga menjadi forum untuk menggali potensi mereka”. ujar Pak Joko, koordinator wilayah harapan baru yang merupakan seoramg guru dan guru Tahsin.

Newsroom
Asyiah Muchlisah / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi