PENANDATANGANAN MOU ANTARA RUMAH ZAKAT DENGAN TELKOMSEL DAN MTT

Sesi Foto Bersama Antara Perwakilan Rumah Zakat, PerwakilanTelkomsel dan Perwakilan Majelis Telekomunikasi Selular Taqwa dalam acara Penandatangan MOU Antara Rumah Zakat dengan Telkomsel dan MTT yang bertempat di Masjid Tarqiyah Taqwa, Telkomsel Smart Office, Jum’at 28 Februari 2020.

JAKARTA, Rumah Zakat – Telkomsel dan Majelis Telekomunikasi Selular Taqwa kembali melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Rumah Zakat. Penandatanganan ini dilaksanakam di Masjid Tarqiyah Taqwa, Telkomsel Smart Office Jum’at 28 Februari 2020.

Agenda ini bertujuan untuk mengelola dana Zakat, Infaq, Sodaqoh milik karyawan Telkomsel agar dikelola dengan baik dan profesional agar kebermanfaatannya semakin luas.

Proses Penandatanganan MOU Antara Rumah Zakat, Telkomsel dan MTT.

Harapannya dari kerjasama ini Telkomsel semakin berkah dan bermanfaat serta karyawan yang ikut serta  menyetorkan zakat, infaq, sedekah-nya ke MTT semakin banyak. Ungkap Irfan A. Tachrir selaku Direktur Human Capital Management.

CEO Rumah Zakat, Nur Effendi juga menyampaikan bahwa Kerjasama ini sudah memasuki tahun ke-7.

“Hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami. Selain itu, di tahun ini Rumah Zakat memfokuskan program pemberdayaan di desa. Kami berharap semoga dampak kebermanfaatan pengelolaan ZIS MTT ini semakin dapat dirasakan saudara-saudara kita di desa”. Ucapnya.

Newsroom

Dini Rahmafathi/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi