PENERIMA MANFAAT SAMBUT ANTUSIAS BANTUAN BIBIT DARI RUMAH ZAKAT

Penyaluran bibit kembali dilakukan oleh Relawan Rumah Zakat kepada Kamaruddin (kir) sebagai Penerima Manfaat (PM) dari program kebun gizi.

LOMBOK TIMUR, RUMAH ZAKAT – Penyaluran bibit kembali dilakukan oleh Rumah Zakat kepada warga binaan sebagai Penerima Manfaat (PM) dari program kebun gizi, Rabu (11/11).

Penyaluran dilakukan di kediaman Kamarudin, salah seorang warga Dusun Benyer Daya, Desa Telaga Waru . Didukung pekarangan yang luas, Kamarudin dan keluarga begitu antusias saat menerima bantuan bibit sayur dan rempah yang diberikan Rumah Zakat.

“Terima Kasih Kepada Rumah Zakat dan bersyukur ada bentuk program seperti ini yang bisa membantu warga masyarakat Desa Telaga Waru di masa sulit ini,” jelasnya.

Beliau juga berharap, ke depan program-program seperti ini terus berkelanjutan dilaksanakan karena kebermanfaatan untuk ummat sangat besar.

Agus Muliadi selaku Relawan Rumah Zakat senang melihat respon antusias masyarakat seperti ini, karena ujung tombak dari suksesnya program ini adalah Keseriusan masyarakat itu sendiri sebagai aktor penting dalam menjalankan program kebun Gizi.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia