[:ID]PERAN SERTA ATASI STUNTING, RUMAH ZAKAT BERIKAN PENYULUHAN DI POSYANDU[:]

[:ID]YOGYAKARTA – Termasuk dan Bebas Stunting merupakan isu hangat yang sedang di galakkan secara nasional, tak ketinggalan pula Rumah Zakat bersinergi dengan Puskesmas Pajangan berikan penyuluhan di Posyandu Sekar Arum dusun Sabrang Kidul Desa Triwidadi, kecamatan Pajangan kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Rabu (11/12).

“Balita Stunting bukan hanya tanggung jawab orang tua Balita saja, tapi ini merupakan tanggung jawab bersama yang sama punya peran dari beberapa stakeholder terkait. Oleh karena itu sudah sewajarnya kita harus saling bahu-membahu mengatasi dan menyukseskan gerakan bebas Stunting ini dengan kerjasama seluruh pihak” ujar Sutiati petugas kesehatan dari Puskesmas Pajangan.

Hal serupa juga disampaikan oleh Alfian Petugas Kesehatan dari Rumah Zakat Cabang Yogyakarta, “Rumah Zakat akan bersinergi menjalankan program-programnya terutama di bidang kesehatan ini akan menggandeng seluruh pihak terkait demi suksesnya dan terwujudnya Desa Bebas Stunting terutama di Desa Berdaya binaan Rumah Zakat diseluruh wilayah DIY dan sekitarnya.”

Newsroom

Rifai Yusup / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia