PERINGATI 1 MUHARRAM, RZ GELAR LONG MARCH 1000 SANTRI PONPES RUHUL JADID

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Pada hari Rabu 01 Muharam 1437 H atau 14 Oktober 2015, RZ dan Pesantren Ruhul Jadid mengadakan Long March 1000 Santri dengan Tema “Semangat Muharam Semangat Berbagi”. Ustadz Ali Mustafa selaku ketua Pelaksana Long march dalam sambutannya menyatakan “Kita harus peduli dengan sesama, seorang muslim itu bagaikan sebuah tubuh apabila ada yg sakit maka akan sakitlah semuanya”.

Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa kita hanya meminta hanya kepada Allah tidak kepada makhluk oleh karena itu mari kita doakan saudara-saudara kita di Palestina, Syiria, Yaman dan dibelahan dunia lain yang sekarang sedang tertindas.

Kegiatan ini pun diwarnai dengan mengggalang dana dari seluruh peserta dan juga mengajak masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Sehingga terkumpullah Rp. 8.201.000. “Donasi yang terkumpul dititipkan melalui RZ untuk disampaikan kepada saudara kita di Palestina, Syiria, Yaman dan dibelahan dunia lain yg sekarang sedang tertindas”, tutur Ustad Taufik.

Selain itu Hadi Yudasta yang mewakili RZ mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan kepedulian Pesantren Ruhul Jadid untuk mengamanahkan donasinya melalui RZ. Semoga dengan donasi ini bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga juga dengan donasi ini menjadi pahala untuk kita semua, menjadi pembersih dosa, menambah keberkahan harta yang ada.***

Newsroom/Nurmansyah
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi