PERKUAT SINERGI, RUMAH ZAKAT PERKENALKAN BERBAGAI PROGRAM KEPADA ISTRI WAKIL BUPATI

Desa Berdaya Kedungrejoso kedatangan rombongan tim dari dinas Kabupaten Probolinggo dalam rangka penyerahan bantuan bibit ternak ayam dan bibit sayur.

PROBOLINGGO, RUMAH ZAKAT – Desa Berdaya Kedungrejoso, Kabupaten Probolinggo kedatangan istri wakil Bupati Probolinggo, Nunung Timbul Prihanjoko yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo, Senin (16/11). Kehadiran beliau bersama rombongan dari beberapa Dinas terkait adalah dalam rangka penyerahan bantuan bibit ternak ayam produksi dan bibit sayur untuk program KRPL yang ada di Desa Kedungrejoso.

Penyambutan beliau kali ini terasa berbeda dengan saat beliau kunjungan ke desa lain yang biasanya hanya acara seremonial semata dan berlangsung singkat. Khusus di Desa Kedungrejoso, beliau disambut dengan spesial dengan melibatkan beberapa program hasil binaan Rumah Zakat.

Dalam sambutannya, Syarifuddin Relawan Rumah Zakat yang juga selaku kepala Perpusdes Sang Juara menyampaikan program Perpusdes dan program Rumah Zakat lain yang ada di Desa Kedungrejoso.

Program tersebut antara lain terkait dengan ketahanan pangan seperti Program Beli Beri yang mampu membantu petani di desa saat harga hasil panennya anjlok di pasaran.

Selain itu, Nunung sangat mengapresiasi program-program yang sudah berjalan di Desa Kedungrejoso dan berharap untuk terus berkelanjutan serta memberikan dampak kesejahteraan bagi masyarakat desa.

“Kereen inovasinya. Terus semangat semuanya ya,” ucap Nunung.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia