PT Pertamiana (Persero) Integrated Terminal Panjang bekerjasama dengan Rumah Zakat memberikan bantuan handwasher dalam program Ramah Lansia di Poskeskel Kelurahan Panjang Utara Kota Bandar Lampung.

BANDAR LAMPUNG – 28 Juni 2021. PT Pertamiana (Persero) Integrated Terminal Panjang bekerjasama dengan Rumah Zakat memberikan bantuan handwasher dalam program Ramah Lansia di Poskeskel Kelurahan Panjang Utara Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Panjang Utara, Supriadi, Babinkamtibmas Panjang Utara Bapak Agus, Kepala Poskeskel Panjang Utara ibu Irma Ajie, Pimpinan Pertamina Integrated Terminal Panjang yang di wakili Indra Kesuma dan Nurul serta  Branch Manager Rumah Zakat Lampung Bapak Jasudin.

PT Pertamiana (Persero) Integrated Terminal Panjang  yang berada di kelurahan Panjang Utara senantiasa berusaha terus memberikan dampak positif kepada masyarakat terutama yang ada di kelurahan Panjang ini, harapan kita program CSR Pertamina ini bisa terus berkelanjutan sehingga memberikan dampak yang baik terhadap masyarakat. Mohon doa dari masyarakat sekalian agar Pertamina semakin sukses kedepannya, ungkap Indra Kesuma Mewakili Pimpinan Pertamina Integrated Terminal Panjang.

Supriadi Selaku Lurah Panjang Utara mengucapakan banyak terima kasih kepada PT Pertamina (Persero) Integrated Terminal Panjang yang sudah sangat banyak memberikan bantuannya kepada masyarakat di kelurahan Panjang Utara, termasuk bantuan Handwasher dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 yang semakin meningkat.

Sementara itu Jasudin Selaku Branch Manager Rumah Zakat Lampung menyampaikan bahwa program bantuan handwasher ini merupakan kerjasama antara PT Pertamina Integrated Terminal Panjang dengan Rumah Zakat untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengakses layanan kesehatan di Poskeskel Panjang Utara terutama masyarakat usia lanjut dalam program Ramah Lansia.

Selain memberikan bantuan hand washer, dalam program ini secara rutin diadakan kegiatan berupa senam lansia, penyuluhan kesehatan lansia, pemeriksaan kesehatan lansia, pembagian makanan tambahan serta pelatihan lansia produktif.

Newsroom

Muhammad Andi/Amri Rusdiana