POLISI SAHABAT ANAK WARNAI PARENTING CLASS RUMAH GIAT BINTARO

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Berbeda dari aktivitas biasanya, rumah yang biasa diisi anak-anak kini bertambah dengan hadirnya para orang tua dari anak-anak penerima manfaar Rumah Giat Hero hasil kerjasama Giant Supermarket dan RZ. Tentu saja, karena di Minggu ini anak-anak dan orang tuanya kedatangan tamu istimewa dari Kepolisian Sektor Pondok Aren, Bintaro.

Kegiatan yang dinamakan Parenting Class kali ini membahas tema “Tata Cara Mendidik Anak Yang Baik” dan pengenalan “Profesi Polisi, Polisi Sahabat Anak”. Hadir mengisi tema tersebut adalah Bapak Turyanto dan rekannya sesama Polisi.

“Senang bisa di undang dan memberikan sejumlah materi bersama warga ibu-ibu dan anak-anak di rumah GIAT Bintaro, anak-anak yang antusias untuk menyimak materi dan ibu-ibu yang turut meramaikan acara menambahkan semangat saya dan rekan-rekan kepolisian dari Polsek Pondok Aren Bintaro, semoga dengan keberadaan Rumah Giat ini bisa diberdayakan secara maksimal oleh para warga sekitar”, tutur beliau.

Acara juga diisi dengan lomba mewarnai dan pembagian hadiah kepada pemenang lomba di akhir acara.
Berkenaan dengan hadirnya Rumah Giat di Bintaro ini, Kholisotul Ameylia, salah satu penerima manfaat Rumah Giat yang duduk di kelas 6 MI Marroqil Fallah ini memberikan testimoninya, “Terimakasih Rumah Giat, berkat Rumah Giat saya dapat ranking 1 di sekolah,hasil UTS kemarin.”

Newsroom/Fitri Murniawati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi