POSYANDU LANSIA UPZ PERMATA SYARIAH HADIRKAN OJEK GRATIS UNTUK LANSIA

Untuk meningkatkan dan memaksimalkan jumlah pengunjung yang hadir dalam Program Posyandu Lansia, Fasilitator Desa Berdaya Wartono meluncurkan “Layanan Ojek Gratis Lansia”.

KENDAL, RUMAH ZAKAT – Untuk meningkatkan dan memaksimalkan jumlah pengunjung yang hadir dalam Program Posyandu Lansia perlu diupayakan agar kemanfaatan bisa lebih dirasakan banyak orang. Oleh karenanya butuh inovasi atau ide yang mampu meningkatkan jumlah pengunjung dalam setiap kegiatan Ramah Lansia di Desa Berdaya Manggungsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Pada kegiatan Posyandu Lansia bulan ini, Fasilitator Desa Berdaya Wartono meluncurkan “Layanan Ojek Gratis Lansia” yang akan antar jemput lansia untuk menghadiri kegiatan Posyandu. Layanan ojek gratis ini tercetus karena melihat beberapa lansia yang tidak bisa datang ke Posyandu, hanya karena lokasinya jauh dan tidak ada yang mengantarkan.

Layanan ojek gratis ini sangat membantu lansia, seperti yang disampaikan Sarsi, dirinya sangat terbantu dengan adanya Ojek Gratis ini karena sekarang dirinya sudah tidak bingung lagi datang ke tempat Posyandu Lansia.

“Sebenarnya saya pingin datang tiap kali ada Posyandu lansia, tapi tidak ada yang mengantar, Alhamdulillah sekarang ada yang jemput jadi bisa ikut cek kesehatan disini, Terima kasih UPZ PermataBank Syariah, terimakasih Rumah Zakat,” ucapnya.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia