POSYANDU SEHATI PERTAMINA BANTU LAYANI IBU DAN ANAK DI MEDAN

RZ LDKO CilegonMEDAN. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terutama kepada Ibu hamil dan balita serta kegiatan posyandu, PT. Pertamina Persero bersinergi dengan RZ dalam program pendampingan Posyandu di Kelurahan Nelayan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Banyak Ibu hamil dan balita merasakan layanan manfaatnya. Seperti pada tanggal 14 November 2015 lalu, telah dilakukan kegiatan pemeriksaan pada Balita seperti kondisi berat badan, kondisi kesehatan dan gizi. Selain itu, juga diberikan imunisasi dan makanan tambahan bergizi bagi tumbuh kembang balita. Tercatat sebanyak 135 orang balita hadir dalam kegiatan tersebut.

Susilowati selaku Project Monev Leader RZ berharap melalui program ponsyandu sehati ini lebih banyak lagi ibu dan anak yang terpantau perkembangan kesehatanya.

Dalam kesempatan yang sama, masyarakat yang hadir juga mendapatkan penyuluhan kesehatan dengan tema “ASI” yang disampaikan oleh kader posyandu sehati. Diharapkan melalui penyuluhan ini ibu-ibu yg mempunyai balita lebih mengetahui manfaat ASI, karena ASI mengandung zat gizi, hormon, dan sari makanan yang dimakan ibu yang tak tergantikan.***

Newsroom/Diki Taufik
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi