PRODUK UMKM BINAAN RUMAH ZAKAT IKUT ACARA GELAR PANGAN MURAH DINAS KETAHANAN PANGAN

Produk olahan Kelompok Wanita Tani Kebun Gizi Silaq Nanem tampil dalam acara Gelar Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan NTB.

MATARAM, RUMAH ZAKAT – Hasil olahan berupa cemilan makanan kering yang diproduksi oleh Kelompok Wanita Tani Kebun Gizi Silaq Nanem ikut tampil dalam acara Gelar Pangan Murah Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB, Senin (14/12).

Acara yang diselenggarakan dari Senin-Jum’at (14-18) Desember ini menampilkan berbagai produk salah satunya produk dari warga binaan Rumah Zakat. Kegiatan yang digelar atas undangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lombok Barat ini mewakili Relawan Inspirasi Rumah Zakat khusus wilayah lombok barat yang menangani kegiatan UKM/IKM proram kebun gizi pengelolaan hasil.

Adapun produk yang ditampilkan yaitu Dodol Nangka, Dodol Pepaya, Dodol Tomat, Dodol Sirsak, Keripik Nangka, Keripik Biji Nangka dan lain-lain. Semua produk memiliki kwalitas sangat bermutu untuk bisa menembus pasar.

Relawan Rumah Zakat Hisbul Abdusysyakur sangat mendukung dan mensupport warga binaannya untuk ikut dalam kegiatan ini sebagai ajang mempromosikan produk agar mampu menembus pasar.

Tidak lupta, Abdusysyakur berterimakasih  kepada Muhammad Amin selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lombok Barat yang telah mempasilitasi binaanya untuk ikut dalam kegiatan tersebut

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia