PROGRAM AKSELERASI MENGHAFAL QURAN ANGKATAN 4 SMK PETERNAKAN JUARA MTT

SUBANG. (21/01) Program akselerasi menghafal Al Quran 30 juz SMK Peternakan Juara MTT angkatan 4 dibuka. Program yang dilaksanakan di Ponpes Tahfizh Ibnu Abbas Tanjungsiang ini merupakan program reguler untuk siswa SMK Peternakan Juara MTT dengan target hafizh 30 juz. Namun agar program dapat dirasakan oleh masyarakat lainnya Kepala Sekolah SMK Peternakan Juara MTT Ipik Taufiq juga

mengundang beberapa SMP/MTs dan SMA/K di kabupaten Subang.

“Kurang lebih ada 8 sekolah yang menitipkan siswanya untuk menjadi hafizhul Quran. Dengan total siswa 61 orang,  insyaa Allah akan menjadi keberkahan untuk SMK Peternakan Juara MTT,  Rumah Zakat dan juga MTT serta keberkahan untuk kabupaten subang” Papar ipik.

Ipik juga menambahkan bahwa peserta akselerasi menghafal Quran juga makin meningkat setiap angkatannya, angkatan 1 sebanyak 26 orang, angkatan 2 sebanyak 30 peserta,  angkatan 3 diikuti 33 peserta dan angkatan 4 diikuti oleh 61 peserta.

Sementara itu perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Drs H Mei Nuryana M.MPd memberi apresiasi positif terhadap program ini.

“Program akselerasi menghafal Al Quran ini sangat baik dalam penanaman nilai nilai islam dan pengembangan aspek spirituali siswa,  sehingga menjadi insan yang baik keagamaannya dan juga profesional dalam pekerjaannya” Ujarnya.

Newsroom / Lailatul Istikhomah
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi