PROGRAM BEASISWA RZ, TUMBUHKAN SEMANGAT MENGHAFAL AL-QURAN

RZ LDKO CilegonSOLO. Pada hari Minggu (12/07) kemarin, relawan inspirasi melaksanakan kegiatan penyaluran beasiswa sekaligus pembinaan di Masjid Al Ikhlas Sangkrah, Solo. Dalam pembinaan kali ini begitu istimewa karena anak-anak PM menunjukan peningkatan hafalan mereka.

Meskipun ada yang dalam satu bulan pembinaan hanya bisa meningkatkan 4 ayat surat di Al Qur’an. Akan tetapi, anak-anak PM beasiswa RZ ini, sangat beruntung bisa bergabung dalam program beasiswa RZ karena sholat dan mengaji mereka jadi terkontrol.

Salah satu penerima manfaat beasiswa, Unsa Zulfa, anak kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah Ahmad Maryam ini sudah hafal surat Al Hasyr dijuz 28. Orang tua Unsa, Bu Karni, yang juga yang berprofesi sebagi penjual keliling dengan menggunakan sepeda onthel sampai meneteskan airmata saat Relawan Inspirasi berkunjung kerumahnya ketika mengucapkan ucapan terima kasih atas beasiswa RZ.

“Kami sangat berterima kasih kepada RZ dan relawan inspirasi yang telah memberikan kesempatan bagi anak kami untuk menerima bantuan beasiswa. Sekarang, keuangan keluarga bisa terbantu karena sekolah Unsa dibayari oleh beasiswa RZ,” pungkas Bu Karni sambil meneteskan air mata.***

Newsroom/Rico Ayatul Yuza
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi