PROGRAM KAMPUNG INGGRIS MERIAHKAN WILAYAH KAMPUNG BARU

JAKARTA – Rumah Zakat bekerjasama dengan PT Paragon Technology and Innovation melalui PIC wilayah Kampung Baru, Program ini berlangsung di wilayah RW 02 Warga Kampung Baru RT 01/02 Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (15/12).

Dalam program kampung Inggris dilaksanakan di Masjid Jami At-Taqwa yang dimana dalam kegiatan tersebut menggunakan 2 kelas TK Islam At-Taqwa dan Aula Masjid. Pada hari Minggu Pagi ini, Kegiatan program kampung inggris dengan kategori SD, SMP dan SMA melaksanakan kegiatan di aula Masjid Jami At-Taqwa.

Peserta mulai kegiatan dengan berdoa dilanjutkan dengan penyampaian materi yang diberikan pengajar. Pada kegiatan program yang keempat ini kategori SD memulai kegiatan pagi ini dengan materi mereview materi kemarin seperti Ordinal Number, Names of a day, Cardinal Number dan ditambah Part of body dilanjutkan dengan latihan soal. Sedangkan pada materi pagi ini untuk kategori SMP dan SMA yaitu Present tense, belajar menyusun dan membuat kalimat dilanjutkan dengan fun games dan diakhiri dengan menghafal kosakata.

Pada kegiatan pagi ini materi yang disajikan oleh pengajar lebih fun dan peserta sangat menikmati materi yang disajikan oleh pengajar. Setelah kegiatan selesai, pengajar dan PIC mengingatkan untuk masuk pada kegiatan program berikutnya.

Newsroom

Ahmad Syakir / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi