PROGRAM ONE DAY ONE AYAT RUMAH QUR’AN AL MUSLIH

SUKABUMI, Senin (26/8). Semangat menghafal mulai tumbuh dikalangan santri Al Muslih, Sukabumi. Pemandangan setiap ba’da magrib, terlihat para santri berlomba untuk terus menghafal Al Qur’an, tak kenal lelah apalagi harus mengeluh, ini membuktikan semangat dan cinta terhadap Al Quran mulai tumbuh.

Alhamdulillah berkat support yang telah diberikan mitra Rumah Zakat yaitu kitabisa.com, antusias para santri semakin bersemangat terlebih dipekan ini Rumah Qur’an Al Muslih telah mengeluarkan Program One Day One Ayat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan untuk lebih gencar membimbing para santri dalam melaksanakan program hafalannya, sehingga targetan yang telah ditetapkan bisa segera tercapai.

“Besar harapan kami, Rumah Zakat melalu mitranya Kitabisa.com agar terus memberikan support baik materi ataupun motivasi agar para santri bisa tetap istiqomah dalam melaksanakan program Tahfiznya, dan semoga kita bisa terus bersinergi untuk merangkai Senyum Indonesia. “ ujar Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

Newsroom

Lailatul Istikhomah | Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi