PROGRAM SUPERQURBAN TERUS DISALURKAN UNTUK BANTU WARGA KURANG MAMPU

Relawan Rumah Zakat menyalurkan 42 Superqurban bersama Yayasan Ibnu Athoilah kepada warga yang ada di Desa Lebakwangi, Kabupaten Bandung.

BANDUNG, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat menyalurkan 42 Superqurban bersama Yayasan Ibnu Athoilah kepada warga yang ada di Desa Lebakwangi, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Kamis (08/10). Selain itu, 18 paket Superqurban juga disalurkan kepada 6 Penerima Manfaat (PM) di Desa Baros yang terdiri dari anak yatim, dan warga kurang mampu.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk ketahanan pangan bagi keluarga terdampak Covid-19. Harapannya, kebutuhan nutrisi dan protein terpenuhi di tengah kondisi pandemi.

Salah satu Penerima Manfaat Enda berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Hatur nuhun Rumah Zakat anu atos maparin kornet daging sapi ka emak. Mugia rezeki donaturna digentos ku Gusti Alloh (Terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan kornet daging sapi ke emak. Semoga rezeki donaturnya diganti oleh Alloh SWT),” ucap Enda.

Ucapan terimakasih juga dibeirkan oleh Ketua Yayasan Ibnu Athoilah.

“Saya mewakili yayasan Ibnu Athoilah mengucapkan terima kasih atas bantuan kornet Super Qurban dari Rumah Zakat, AlhamduliLlah di tengah pandemi ada bantuan Kornet sebagai makanan bagi masyarakat sekitar kami,” ujar Toha selaku ketua Yayasan Athoilah.

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia