PROGRESS PEMBANGUNAN LUMBUNG PANGAN MASYARAKAT GOTONG ROYONG MENDEKATI TITIK AKHIR

Progress pembangunan lumbung pangan masyarakat “Gotong Royong” Desa Sakra Selatan, Kecamatan Sakra,Lombok Timur semakin mendekati titik akhir.

LOMBOK TIMUR, RUMAH ZAKAT – Progress pembangunan lumbung pangan masyarakat “Gotong Royong” Desa Sakra Selatan, Kecamatan Sakra,Lombok Timur semakin mendekati titik akhir. Hal tersebut dilihat langsung oleh Ismail yang bertugas sebagai Relawan Desa Berdaya Rumah Zakat di desa tersebut, Selasa (29/09).

Relawan juga bertemu dengan pihak rekanan proyek pembangunan lumbung dan sempat berbincang-bincang banyak hal terkait dinamika pembangunan tersebut. Salah satu yang beliau sampaikan adalah banyak komponen kegiatan yang ditambahkan di bangunan lumbung ini yang tidak masuk dalam RAB konsultan perencana , danĀ  secara ikhlas beliau niatkan sebagai amal atau sumbangan untuk masyarakat penerima manfaat program lumbung tersebut.

Demikian pula ketua kelompok lumbung pangan masyarakat Gotong Royong selalu aktif meninjau kegiatan pembangunan setiap harinya sehingga sangat terasa kerjasama yang baik antara Relawan, Ketua Kelompok Lumbung Pangan Masyarakat dan Kepala Rekanan Proyek dalam rangka mengoptimalkan dan menyukseskan program Lumbung Pangan Masyarakat Gotong Royong.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia