PT PII GANDENG RZ GELAR AKSI SIAGA SEHAT UNTUK WARGA KURANG MAMPU

RZ LDKO CilegonJAKARTA. (24/11). Dalam Rangka meningkatkan taraf kesehatan masyarakat kurang mampu, PT. Penjamin Infrastruktur Indonesia (PII) bekerja sama dengan RZ kembali menyelenggarakan Program Siaga Sehat Layanan Kesehatan Masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Jl. Sinar Jaya RT 01 RW 10 Kel. Pisangan Timur Kec. Pulogadung, Jakarta Timur.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 12.40 WIB. Kegiatan diawali dengan penyuluhan mengenai tentang “Hipertensi” yang disampaikan oleh dokter Fahwan. Selanjutnya dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan umum.

Sebelum memeriksakan kesehatannya ke dokter pasien melakukan pendaftaran dilanjutkan pemeriksaan tekanan darah, setelah itu pasien melakukan pemeriksaan kepada dokter dan pemberian obat oleh apoteker.

Dalam program Siaga Sehat PT. PII ini sebanyak 187 penerima manfaat dengan jumlah penerima layanan manfaat 394 telah merasakan program layanan kesehatan. Selain pemeriksaan kesehatan ada pemberian makanan tambahan yang diberikan kepada balita dan anak-anak.

Masyarakat sangat senang dengan adanya layanan pengobatan ini. ” Sangat senang dengan kegiatan pengobatan gratis ini. Terima kasih RZ dan Donatur PT. PII.”, ucap Bapak Somat (67), salah satu penerima layanan kesehatan ini.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi