PUTRI, ANAK JUARA BANJARMASIN JADI DA’I CILIK

RZ LDKO CilegonBANJARMASIN. Putri Annisa Fadhillah, salah satu Anak Juara RZ Banjarmasin menjadi juara 1 lomba da’i cilik yang diselenggarakan di Graha Pena, Banjarmasin. Siswa kelas 4 SD ini sedari kecil memang sudah hobi berbicara di depan banyak orang, baginya berbicara memiliki keasikan tersendiri.

“Saya memang memiliki hobi berbicara seperti seorang ustadzah, jadi waktu ada perlombaan da’i cilik ini saya sangat senang dan antusias mengikuti lomba. Alhamdulillah berhasil meraih juara 1,” ujar Putri, Kamis (02/07).

Pekerjaan orangtua Putri yang hanya membawa mobil kampas dan ibu rumah tangga ini tidak lantas membuat mereka menyerah pada kehidupan. Anak tunggal berumur 9 tahun ini memang sejak kecil selalu diikutsertakan oleh orangtuanya ke ajang berbagai perlombaan yang membuat Putri terpacu untuk selalu berprestasi dan menjadi kebanggaan orangtuanya.

Selain Putri ada 102 Anak Juara lainnya mengikuti berbagai perlombaan di kegiatan Ramadhan 1436 H. Seperti halnya di Malang, 5 Anak Juara RZ berhasil memenangkan berbagai perlombaan yang diadakan di Islamic Got Talent, Cybermall, Jalan Raya Langsep, Kecamatan Klojen, Kelurahan Bareng. Mereka antara lain Dian Isthigfar Rini juara ke-3 lomba mewarnai, Rizki Adi Saputra meraih juara ke-2 lomba adzan, Eko Dandi juara ke-1 lomba craft, Choirul Anam juara ke-2 lomba craft, dan Amanda Fadila juara ke-3 lomba craft.

Selain itu, Hanifah Nurul Maghfiroh, Anak Juara RZ Semarang juga berhasil memperoleh peringkat 1 lomba tausiyah yang diadakan PT Telkomsel di SD Juara Semarang, Jl. Singa Utara, Kelurahan Kalicari, Kecamatan Pedurungan, Semarang. Semua anak juara terlihat antusias mengikuti berbagai perlombaan di kegiatan Ramadhan ini.

“Senang sekali bisa mengikutsertakan anak-anak juara di berbagai ajang lomba sekaligus menyemarakkan Ramadhan tahun ini. Semoga menjadi pemicu dan penyemangat untuk lebih maju dan berprestasi lagi. Terima kasih anak-anak Juara RZ yang membanggakan,” ungkap Adin Lazuardy, Mentor Anak Juara Malang.

Sumber : http://www.dikonews.com/2015/07/02/182737-putri-anak-juara-banjarmasin-jadi-dai-cilik#ixzz3eo32F0QM

Tags :
Konfirmasi Donasi