[:ID]QUR’AN CAMP, LIBURAN POSITIF BAGI ANAK ANAK JUARA RUMAH ZAKAT[:]

[:ID]BANDUNG – Dalam mengisi liburan, Rumah Zakat adakan Qur’an Camp untuk anak anak Juara yang terdiri dari 13 Ikhwan dan 16 akhwat yang sangat antusias dalam mengikuti program tersebut pada hari Sabtu (21/12) dan Minggu (22/12). Muraja’ah Juz 30, Hataman Quran 30 Juz, Dzikir Al Ma’tsuraat dan qiyaamul lail menjadi kegiatan inti. Peserta dibimbing langsung oleh para hafidz qur’an dari alumni SMK Anak Juara binaan Rumah Zakat.

Mulyana Yusup, kepala kantor Rumah Zakat Perwakilan Jawa Barat mengungkapkan semoga program terus berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi para donatur Rumah Zakat yang turut mendukung terutama program Quran Camp.

Indonesia Juara dan Rumah Zakat bersama-sama dengan Rumah Tahfiz Zaid Bin Tsabit menyelenggarakan kegiatan quran camp. Quran camp serentak diselenggarakan di kota Tangerang. Sekitar 100 anak juara mengikuti program ini.

“Harapan kami, ini menjadi model liburan yang positif sehingga anak-anak kita mempunyai pegangan yang kokoh terkait dengan masa depannya yaitu Al Qur’anul Karim, tidak ada yang lebih kokoh pegangan tersebut daripada Al Qur’an yang akan senantiasa menerangi kehidupan mereka di masa yang akan datang”. Ujar Muhammad Sobirin, Direktur Indonesia Juara Foundation dalam sambutannya.

Newsroom

Mochamad Ghifa / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia