RAMADHAN DI PINGGIRAN SUNGAI KAPUAS BERSAMA RUMAH ZAKAT

Foto Berita Releas BKJPONTIANAK. Rumah Zakat bersama Cita Sehat Foundation menebar berkah Ramadhan di pinggiran Sungai Kapuas, yang merupakan salah satu ikon kota Pontianak. “Sungai Kapuas punye cerite bile kite minom aek nye, walaupon pegi jaoh kemane, sungguh susah nak ngelupakan nye”.  Begitulah bunyi lirik lagu daerah tentang sungai Kapuas.

Penyaluran yang berlokasi di pinggiran sungai Kapuas ini, menjadi lokasi menarik penyaluran paket berkah ramadhan diantaranya BBP, BKJ, dan KLY pekan kedua Ramadhan. Sebanyak 22 jompo hadir serta menerima bingkisan keluarga jompo & pra sejahtera yang biasa di sebut dengan BKJ untuk wilayah binaan banjar serasan yang merupakan  daerah pinggiran sungai Kapuas.

Selain itu, masih pada waktu yang sama juga dilakukan penyaluran paket buka puasa dan kado lebaran yatim di ikuti sebanyak 180 penerima manfaat, sebanyak 150 orang dan 30 donatur yang hadir langsung menemani berbuka puasa.

Salah seorang petugas dari CSF Menjelaskan “Selain membagikan Paket Berkah Ramdhan, kami pun mengadakan Pemeriksaan kesehatan gratis yang kami persembahkan untuk warga di sekitar pinggiran sungai Kapuas, dan kami pun bersyukur banyak warga yang memeriksakan kondisi kesehatannya dan berkonsultasi masalah kesehatan dibulan Ramadhan ini, menunjukan bahwa mereka peduli akan kesehatan” Ungkapnya.

“Terima kasih banyak Rumah Zakat, semoga Allah meridhoi kebaikan kita semua, Alhmdulilah saya senang mendapatkan bingkisan dari Rumah Zakat kami merasa terbantu. Tutur Tn. Hamsidi (60th), yang merupakan salah satu penerima manfaat bingkisan keluarga jompo.

Newsroom/Tri Apriyanto
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi