RAMADHAN KALI INI, SITI DAPATKAN KADO LEBARAN YATIM DARI RUMAH ZAKAT

Rumah Zakat berikan bingkisan Kado Lebaran Yatim untuk Siti, salah satu anak yatim di Desa Berdaya Kekenturan Satu, rabu (06/5). (Foto: Rumah Zakat)

BITUNG, Rumah Zakat – Rumah Zakat kembali membuktikan kepeduliannya terhadap sesama di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda melalui penyaluran program Kebahagiaan Ramadhan #DimulaiDariKita yaitu Kado Lebaran Yatim (KLY).

Penyaluran bingkisan Kado Lebaran Yatim dan dhuafa diberikan kepada 5 orang yang berhak menerimanya. Mereka adalah anak yatim dan dhuafa yang berada di Desa Berdaya Kakenturan Satu, Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Proses penyaluran dilakukan secara langsung oleh Relawan Rumah Zakat Alwan Rikun.

Siti Hajar Wirsan Muhamad (12 Tahun) salah satu penerima Kado Lebaran Yatim merasa sangat bahagia dan terharu mendapat bingkisan dari Rumah Zakat.

“Alhamdulillah. Terima kasih kami haturkan kepada Rumah Zakat, sudah memberikan bingkisan yang sangat banyak di ramadhan kali ini, insyaAllah sangat bermanfaat,” ucap Siti, Rabu (06/4).

Melalui program Kebahagiaan Ramadhan ini, Rumah Zakat akan terus berbagi kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19.

Newsroom

Habib Novan/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia