RAMADHAN SELALU INDAH

ceo rumahzakatAssalamu’alaikum wr wb

Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah, kita bisa bersua lagi dengan bulan cinta, bulan yang selalu dirindukan, bulan yang selalu yang penuh nikmat, bulan Ramadhan. Oleh sebab kerinduan yang teramat sangat itu, maka satu bulan menjelang bulan suci, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk tersenyum karena Ramadhan segera tiba. Dan kini, kita sedang berada di bulan penuh rahmat, maka mari manfaatkan waktu yang amat berharga ini sebaik-baiknya, karena pintu surga tengah dibukakan oleh Allah SWT seluas-luasnya.

Ramadhan selalu punya arti khusus buat kami. Selama 16 tahun perjalanan, saat Ramadhan tiba, kami harus selalu bersiap siaga untuk menjembatani cinta para donatur yang begitu luar biasa dan menyampaikannya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Bukan pekerjaan mudah. Namun panasnya terik matahari yang amat terasa di kulit, terbayar oleh senyuman adik-adik asuh kita saat mereka menerima bingkisan Kado Lebaran Yatim. Berbuka shaum pun terasa sangat nikmat kala kami bisa merasakannya bersama para penerima paket Berbagi Buka Puasa yang notabene berasal dari masyarakat kurang mampu. Begitupun saat melihat kebahagiaan para keluarga dhuafa saat mereka menerima Bingkisan Lebaran Keluarga. Atapun senyum dari para ibu-ibu majelis taklim waktu mereka menerima Al Qur’an baru untuk masjidnya. Ah, sungguh masih banyak kisah menggembirakan dari bulan penuh berkah tersebut. Kalau ada kesempatan ingin sekali rasanya kami berbagi kisah secara langsung kepada Anda. Mudah-mudahan Allah mengizinkan kita untuk bersilaturahim secara langsung.

Karena Ramadhan itu selau spesial, kami pun selalu menyambutnya dengan hal yang tak biasanya. Tahun ini kami ingin menciptakan sejuta senyum masyarakat Indonesia di bulan Ramadhan melalui serangkaian program khas Ramadhan. Kami berharap semua umat muslim, baik yang hidup berkecukupan maupun yang kurang mampu bisa merasakan nikmatnya beribadah di bulan suci tanpa harus memikirkan apakah mereka dan keluarganya bisa makan hari itu, atau apakah mereka punya suguhan di hari raya.

Sobat RZ yang dimuliakan Allah, di awal Juni lalu alhamdulillah RZ kembali berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Kesejahteraan Nusantara 2014 yang diinisiasi oleh Kemenkokessra. Kami mengirimkan 13 relawan dan juga 60.000 paket Superqurban yang telah Anda titipkan, untuk disalurkan kepada saudara-saudara kita di Raja Ampat Papua dan pulau-pulau sekitarnya. Semoga apa yang kita kirimkan dapat bermanfaat bagi mereka di sana. Aamiin.

Selamat menjalankan ibadah shaum bagi Sobat RZ, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT, sehingga kita bisa bersua kembali di surgaNya kelak.

Doakan agar kami tetap amanah dan profesional.

Wassalamu’alaikum wr wb

Tags :
Konfirmasi Donasi