RAMAIKAN I’TIKAF, MTT SALURKAN 450 PAKET BERBUKA DAN SAHUR

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. I’tikaf adalah berdiam diri di masjid untuk mendekatkan diri kepada Allah. Biasanya I’tikaf di lakukan pada 10 malam terakhir di bulan suci Ramadhan. Kali ini Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Sumbagsel memberikan penyaluran 450 paket berbuka puasa dan sahur selama 3 hari pada tanggal 11, 12, 13 Juli 2015.

Sebanyak 450 paket di bagikan di tiap-tiap masjid. Paket berbuka puasa disalurkan di tiga wilayah, yaitu Mushola Darul Mutaqien Jl. Kapten Abdullah Lrg. Depok IV Kel. Talang Bubuk Kec. Plaju, Mushola At-Taubah Komp. Puri Indah Sejahtera V Rt. 51 Rw. 08 Kel. Karya Baru Kec. Alang-Alang Lebar dan Masjid Miftahul Jannah Jl. Balap Sepeda Lrg. Muhajirin IV Kel. Lorok Pakjo Kec. Ilir Barat I. Sedangkan untuk I’tikaf selama 3 hari telah disalurkan sebanyak 150 paket diadakan di Masjid Al Karim di Jl. Sukabangun II Lrg. Akasia Rt. 79 Kel. Karyabaru Kec. Alang-Alang Lebar.

Selama i’tikaf kegiatan yang di lakukan adalah mulai dari tadarus bersama, sahur bersama, dokumentasi dan pada hari minggu juga ada ceramah agama setelah shalat fardu subuh yang di berikan oleh ustad Komarudin, MSi.

Bahar (46 tahun) menyampaikan “Saya senang diadakan kegiatan ini di masjid kami karena selain bisa memperbanyak ibadah kepada Allah SWT, acara ini juga bisa menambah jamaah yang mau i’tikaf di masjid al-karim. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Majelis Ta’lim Telkomsel dan RZ atas menu sahur yang sudah dibagikan kepada kami. Semoga ini bisa menjadi ladang amal kebaikan bagi para donatur. Amin”.***

Newsroom/Susilowati
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi