RASBI melalui Rumah Zakat menyaluran bantuan berupa santunan untuk anak yatim terdampak Covid-19 sebanyak 100 anak yang tersebar di Jakarta, Cirebon, Cimahi, Pekanbaru dan Padang.

 BANDUNG – Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir 2 tahun dan menyisakan dampak pada segala sector terutama perekonomian serta nyawa manusia. Ratusan anak-anak yatim/piatu menjadi semakin kesusahan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, bahkan banyak juga diantara mereka yang tidak mengira akan akan menjadi anak yatim/piatu karena orangtuanya meninggal disebabkan Covid-19.

Untuk meringankan beban dan mencukupi kebutuhan anak yatim/piatu, RASBI Bank Indonesia melalui Rumah Zakat menyaluran bantuan berupa santunan untuk anak yatim terdampak Covid-19 sebanyak 100 anak yang tersebar di Jakarta, Cirebon, Cimahi, Pekanbaru dan Padang. Bantuan disalurkan pada 10 Oktober 2021, berupa sembako terdiri dari beras, minyak goreng, telur ayam, sarden, mie instan, biscuit, dan uang tunai.

Farida, salah satu anak penerima bantuan di Padang dengan senyum bahagia mengungkapkan terimakasih kepada RASBI yang telah memberikan bantuan.

“Semoga donatur dan Rumah Zakat  Allah berikan keberkahan yang berlimpah dan tidak henti menebar manfaat Aamiin.” Ungkap Farida.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana