RATUSAN MARBOT MASJID DI JABAR TERIMA THR

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Sebanyak 200 marbot dan imam masjid mendapatkan THR dari Yayasan Masjid Nusantara (YMN) di Masjid Al Muttaqien yang berada di area Kompleks Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Senin (13/7/2015). Donasi untuk THR ini merupakan kerjasama YMN dengan Elzatta, Baznas Provinsi Jabar dan Rumah Zakat (RZ).

Para marbot dan imam masjid yang mendapatkan THR ini berasal dari berbagai daerah di Jabar seperti dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kota Cimahi dan Kota Tasikmalaya.

“Sebelumnya YMN melakukan survei untuk menentukan siapa marbot dan imam masjid yang berhak mendapatkan THR ini. Semoga hadiah ini bermanfaat,” ujar Direktur YMN, Muhammad Sobirin dalam sambutannya.

Ini adalah tahun kedua YMN menyalurkan THR untuk para marbot dan imam masjid.

“Alhamdulillah ada peningkatan dari tahun lalu yang hanya 60 paket, tahun ini kita bisa bagi 100paket. Doakan semoga tahun depan bisa sampai 1.000 paket,” katanya.

Selain memberi THR, disalurkan juga paket sembako yang berasal dari para donatur dan mitra YMN.

Pada bulan Ramadan tahun ini YMN telah mendistribusikan juga 593 mukena melalui program Tebar Mukena untuk Indonesia, 4.840 paket berbuka melalui Takjil on the Road, mengoperasikan Mobile Masjid serta merenovasi 7 masjid.***

Sumber : http://news.detik.com/berita-jawa-barat/2967688/ratusan-marbot-masjid-di-jabar-terima-thr

Tags :
Konfirmasi Donasi