RELAWAN BELAJAR FOTOGRAFI KE RADAR CIREBON

CIREBON. Relawan Rumah Zakat Cabang Cirebon  berkunjung ke Kantor Harian Umum Radar Cirebon, Ahad (13/3).  Kegiatan ini dipimpin Koordinator Relawan, Ade Riyanto dan diikuti 22 orang calon Relawan.

Tujuan kunjungan untuk menimba ilmu teknik fotografi, jurnalistik dan dokumentasi.Kegiatan berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB di aula salah satu  Group Koran Jawa Pos ini. Peserta yang mengikuti pelatihan sangat bersemangat terbukti ruangan yang disediakan diisi penuh ada 22 peserta yang hadir.  Materi  terkait fotografi disampaikan oleh fotografer senior Radar Cirebon, Yuda Sanjaya.

Berbagai macam teknik dasar foto untuk kepentingan pers maupun foto untuk kepentingan dokumentasi, dipaparkan olehnya secara jelas. Terbukti, foto-fotonya menghiasi Head line Koran Radar Cirebon.

“Kunjungan  Relawan Cirebon untuk menumbuh kembangkan minat dan bakat calon relawan yang ingin lebih dalam mengetahui dunia fotografi, sehingga diharapkan  materi-materi lanjutan akan disuguhkan secara bertahap dikegiatan selanjutnya. Jalinan kerjasama ini semoga terus mendapat support dari mitra dan berlanjut untuk mewujudkan Kampus Jurnalistik untuk Relawan Rumah Zakat Cabang Cirebon,” ujar Ade Riyanto. ***

Newsroom/Alamsyah Nuruzzaman
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi