RELAWAN RUMAH ZAKAT AMBON TERUS SEMANGAT DALAM PEMBANGUNAN SEKOLAH DARURAT

MALUKU TENGAH – Hari Rabu, 11 Desember 2019 pukul 09:15 WIT Relawan Rumah Zakat Ambon dengan segala keikhlasan dan semangat terus membantu dan memperlancar pembangunan Sekolah Darurat bersama warga setempat yang di mana ini adalah hari ke 4 pekerjaan di lakukan.

Sekolah Darurat yang masih dalam tahap pembangunan bertingkat TK/PAUD, berlokasi di Kecematan Lehitu Kabupaten Maluku Tengah Provinsi Maluku. Masyarakat bersama para guru sangat terlihat antusias sekali dalam pembangunan Sekolah tersebut.

Mereka harap agar secepatnya bisa selesai hari Rabu ini agar besok hari Kamis (12/12) anak-anak sudah bisa masuk sekolah dan bisa kembali belajar seprti biasanya. Karena sudah hampir sebulan mereka tidak Sekolah dan mengikuti proses belajar mengajar di Sekolah sebab gempa yang menggoncang Maluku khusunya Kota Ambon Kabupaten maluku Tengah.

Pihak sekolah terpaksa harus hentikan proses belajar mengajar karena sekolah yang mereka punya sudah tidak layak lagi di pakai dan harus ada pembangunan ulang mulai dari awal.

Inisiatif dari para Relawan Rumah Zakat Ambon untuk membangun Sekolah Darurat sangat di antusiasi dan sangat mereka butuhkan saat ini.

Newsroom

Izzatul Yazid /Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi