RELAWAN RUMAH ZAKAT BERIKAN PEMBINAAN KEPADA PESERTA PKK

Relawan Rumah Zakat berbagi Ilmu dan melakukan pembinaan terhadap peserta Program Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2020 di LPPK descom yang merupakan salah satu lembaga kursus Komputer yang ada di Desa Telaga Waru.

LOMBOK TIMUR, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat berbagi Ilmu dan melakukan pembinaan terhadap peserta Program Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2020 di LPPK descom yang merupakan salah satu lembaga kursus Komputer yang ada di Desa Telaga Waru, Selasa (27/10).

Program PKK ini merupakan program bantuan pemerintah dalam bentuk kursus gratis yang dilakukan oleh lembaga kursus yang ditunjuk langsung. Adapun yang menjadi sasarannya adalah masyarakat kurang mampu, terutama dalam melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi dengan Jenis Keterampilan Design Grafis dan Aneka Cetak (Id Card, Name Tag, Ganci).

Agus Muliadi sebagai Relawan Rumah Zakat yang bertindak sebagai instruktur memberikan edukasi pembinaan terhadap para peserta untuk lebih giat belajar tanpa kenal lelah. Dengan memanfaatkan peluang yang ada hingga 4 bulan ke depan, harapannya para peserta mampu menjadi angkatan kerja baru yang siap kerja melalui pelatihan keterampilan.

Dengan adanya sinergi pembinaan antara Rumah Zakat dengan LPPK descom diharapkan dapat memberikan motivasi kepada peserta untuk lebih giat dalam melaksanakan pelatihan hingga selesai.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia