RELAWAN RZ BAGIKAN 3000 TAKJIL GRATIS

RZ LDKO CilegonBOGOR. Dalam rangka berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1436 H, Relawan RZ (Rumah Zakat) Bogor membagikan 3.000 paket Takjil Gratis. Pembagian takjil gratis ini dilakukan dalam 3 tahap penyaluran di lokasi yang berbeda.

Tahap pertama 1.000 paket takjil dibagikan di perempatan Tugu Kujang Kota Bogor. Sedangkan untuk hari kedua dibagikan di Perempatan Warung Jambu, serta terakhir berlokasi di depan Istana Bogor

“Kami membagikan takjil ini untuk warga yang masih berada di jalan pada saat waktu berbuka sudah dekat. Tak jarang para pengguna jalan kesulitan membeli makanan untuk berbuka terutama dalam keadaan macet, jadi harapannya kegiatan kami ini bisa meringankan mereka,” ujar Fatoni Saputra, Koordinator Relawan RZ Bogor, Kamis (9/7).

Bagi-bagi takjil gratis juga dilakukan oleh Relawan RZ di Pekanbaru. Sebanyak 1.000 paket Takjil dibagikan untuk warga di daerah Pulau Karang, Kec. Sukajadi.

“Bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan rutin para relawan selain membantu penyaluran paket Ramadhan RZ,” tutur Izatul Yazid, Relawan Pekanbaru.

Untuk program Senyum Ramadhan hingga hari ke-21 Ramadhan, RZ telah menyalurkan 4.859 paket KLY (Kado Lebaran Yatim), 53.267 BBP (Berbagi Buka Puasa), 2.251 BLK (Bingkisan Lebaran Keluarga), dan 1.528 SQ (Syiar Qur’an) di seluruh wilayah binaan RZ.

“Kami masih membuka kesempatan bagi warga yang ingin ikut berbagi senyum di Bulan Ramadhan, karena penyaluran akan terus dilakukan hingga akhir Ramadhan,” ungkap Henny Widyastuti, Chief Program Officer RZ.

Sumber : http://www.dikonews.com/2015/07/09/183357-relawan-rz-bagikan-3000-takjil-gratis#ixzz3fRrxHgoY

Tags :
Konfirmasi Donasi