RELAWAN RZ CIKARANG BERBAGI 1.000 BUAH

RZ LDKO CilegonBEKASI. Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2015. Cita Sehat Foundation (CSF) Rumah Zakat membagikan 1.000 buah Apel dan Jeruk kepada warga Cikarang Baru. Pembagian Buah ini disalurkan langsung oleh Relawan RZ Cikarang di Botanical Garden, Jababeka pada hari Minggu, 15 November 2015.

“Hari ini Relawan RZ Cikarang membagikan 1.000 buah yang terdiri dari Jeruk dan Apel kepada Komunitas Senam Nusantara. Buah akan dibagikan setelah kegiatan senam nusantara selesai. Setelah itu akan dilakukan pengukuran tensi darah gratis oleh Tim Medis Relawan RZ Cikarang. Relawan RZ Cikarang sengaja memilih Botanical garden sebagai titik pembagian buah dan tensi darah karena disini rutin dilaksanakan senam nusantara setiap minggu pagi. Komunitas senam nusantara kita anggap mempunyai misi yang baik dan konsisten dalam menjaga kebugaran fisik dan kesehatan tubuh, dan ini sesuai dengan program Hari Kesehatan Nasional yang dicanangkan oleh Rumah Zakat, ujar Maryati relawan RZ Cikarang selaku penanggungjawab kegiatan

Sebelumnya kami sudah meminta ijin untuk kerjasama dengan penanggungjawab senam. Alhamdulillah mereka menyambut baik program berbagi buah yang akan kami laksanakan. Persis sehabis senam, pukul 07.45 WIB setelah disampaikan tujuan kegiatan kepada seluruh masyarakat yang hadir, Relawan RZ Cikarang beraksi membagikan buah-buahnya. Setelah itu dilanjut dengan pengukuran tensi darah. Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar, dan warga cukup antusias dengan kegiatan ini, tambah Maryati.

Sementara itu, Isman Nuryadin yang merupakan instruktur Senam Nusantara menyatakan “Alhamdulillah kegiatan Senam Nusantara hari ini berjalan dengan baik dan ada yang special. Dimana tadi sehabis senam, tim Relawan RZ Cikarang mengadakan kegiatan pembagian buah dan pengukuran tensi darah. Kegiatan ini cukup baik dan positif bagi masyarakat umum tentang kesadaran pentingnya makan buah dan pentingnya menjaga kesehatan. Ke depan kita mengharapkan Rumah Zakat dan Komunitas Senam Nusantara dapat bekerjasama dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Senang hari ini setelah senam, kita dapat buah gratis dari Rumah Zakat. Mudah-mudahan kedepannya Rumah Zakat lebih sukses dan kegiatannya lebih banyak lagi sehingga manfaatnya menyebar dan dirasakan oleh lebih banyak orang ujar Sry (28), warga yang ikut dalam kegiatan berbagi buah oleh Rumah Zakat.***

Sumber : http://sebarkabarbaik.com/uncategorized/relawan-rz-cikarang-berbagi-1-000-buah/#.VkmTl0MxizA.facebook

Tags :
Konfirmasi Donasi