RELAWAN RZ PEKANBARU DAN FIM RIAU TEBAR 2000 TAKJIL

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Dalam rangka berbagi di bulan yang penuh berkah ini, Relawan RZ Pekanbaru berkolaborasi dengan Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Riau dan Cita Sehat Foundation menggelar aksi tebar 2000 takjil di simpang empat Mall SKA, Jumat (10/07) sore.

Kegiatan berbagi takjil ini dimulai sekitar pukul 17.00 WIB diikuti sekitar 12 orang relawan dan 5 orang alumni FIM yang dibagi pada masing-masing perempatan lampu merah SKA. Adapun kegiatan ini merupakan hari keempat bagi relawan rz pekanbaru yang dalam 3 hari sebelumnya bersama cita sehat foundation juga telah menyebar 3000 takjil di 3 tempat berbeda dengan menu takjil berupa roti, kurma dan air mineral, ungkap Ari selaku koordinator relawan Pekanbaru.

Pada aksi kali ini, relawan RZ Pekanbaru menggandeng FIM Riau yang juga kebetulan memiliki progran yang sama sehingga agar maksimalnya tujuan kegiatan makanya kami berkolaborasi. Selain itu juga mengajak para pemuda untuk terus berbuat kebaikan untuk banyak orang, apalagi di dalam bulan suci ramadhan ini.

Kegiatan kali ini mengangkat tema berbagi senyum ramadhan, Ramadhan In Love. Selain berbagi takjil, esok hari kami juga akan berbagi cinta dan kebahagiaan bersama anak panti asuhan As Shohwah Panam dengan menggelar kegiatan bebrbuka bersama disana. Semoga dengan berbagi buka puasa dapat memberikan dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan. Dan juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berdonasi sehingga acara ini dapat terlaksana.***

Newsroom/Al Razi Izzatul Yazid
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi