RELAWAN RZ TEBAR DAN TANAM 1000 POHON BERSAMA WARGA LAMPUNG

RZ LDKO CilegonBANDAR LAMPUNG. Dalam rangka memperingati Hari Pohon dan hari Menanam Pohon yang jatuh pada tanggal 21 November 2015 dan 28 November 2015, sebanyak 30 orang Relawan RZ dibantu anak-anak binaan dan amil RZ (Rumah Zakat) cabang Lampung, melakukan kegiatan menanam pohon di sepanjang jalan kelurahan Sukabumi dan Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.

Sebanyak 500 bibit pohon berhasil ditanam dari jumlah total sebanyak 1000 pohon, yang sisanya diminta oleh warga dan pengurus kelurahan. Bibit pohon yang ditanam tersebut terdiri dari pohon buah seperti mangga, rambutan dan jambu, kemudian ada juga bibit pohon palm dan pohon kayu keras, seperti pohon mahuni dan pohon pinang.

Fajri Sodikin, selaku Korel (Komando Relawan) RZ Lampung mengatakan, Alhamdulillah, berkat kerjasama dan support dari semua pihak, kegiatan menanam pohon ini dapat terlaksana dengan baik, salahsatunya bibit pohon yang didapatkan secara gratis dari dinas perhutani Provinsi Lampung, yang berada di Kalianda, Lampung Selatan.

Newsroom/Yanyan Budiman
Bandar Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi