RELAWAN RZ TURUT PADAMKAN KEBAKARAN HUTAN RIMBO PANJANG

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Kepulauan Riau kembali diselimuti asap tebal. Bencana tahunan yang melanda provinsi Riau ini seakan sudah pasti terjadi dimusim kemarau ini. Pagi hari rabu pagi tanggal 2 September 2015 Relawan RZ (Rumah Zakat) Kembali turun dalam penanggulangan kebakaran hutan hebat yang terjadi di rimbo panjang kabupaten kampar yang bersinergi dekan manggala agni departemen kehutanan dan pramuka UR melakukan pemadaman hutan.

Dalam pemadaman kebakaran ini masih diharapkan kerja sama bukan hanya pihak kehutanan saja, tetapi diharapkan adanya kerja sama seluruh instansi yang ada di provinsi Riau Supaya bekerja sama dalam pemadaman kebarakaran hutan ini dikarenakan kebakaran ini sudah mendekati perumahan warga. Dampak dari kebakakran inj jalan di sepanjang rimbo panjang hanya berjarak 30 sampai 100 M saja.

Jarak pandang dengan tidak jauh ini, dikhawatirkan akan mengganggu arus lalulintas karena ditakutkan akan terjadi kecelakaan lalu lintas.Dampak dari kebakaran ini sudah tersebar bukan hanya di provinsi Riau saja. Tetapi sudah berdampak ke provinsi tetangga.***

Sumber : : http://www.utusanriau.co/?/det/16509#sthash.RfUAObZs.dpuf

Tags :
Konfirmasi Donasi