REPORT SUPERQURBAN : 1.780 KAMBING DAN 385 SAPI DISEMBELIH DI HARI KEDUA TASYRIK

RZ LDKO CilegonPROBOLINGGO. Memasuki hari kedua Tasyrik, Tim Superqurban kembali bersiap untuk melakukan penyembelihan hewan qurban. Di hari ketiga penyembelihan ini, tim menargetkan menyembelih 1.780 kambing dan 385 sapi.

“Di hari ketiga ini, target penyembelihan lebih banyak dari kemarin. Kemungkinan kami akan melakukan penyembelihan hingga malam hari.” Ungkap Andri Murdianto, Tim Lapangan RZ.

Selain melanjutkan proses penyembelihan, tim Superqurban juga melanjutkan penyaluran tulang dan jeroan kepada warga di desa-desa yang ada di Kecamatan Wonomerto, Probolinggo.

“Alhamdulillah, tulang dan jeroan dari penyembelihan hewan qurban di 2 hari kemarin sudah selesai di salurkan. Sore ini kami akan melakukan penyaluran tulang dan jeroan kembali dari hewan qurban yang disembelih hari ini.” Jelas Edi Susilo, Ketua Tim Lapangan RZ. (26/09).

Sementara itu, di pabrik kornet terlihat sebagian daging yang sudah dibekukan dan dianalisa, mulai memasuki tahap produksi. “Iya, sebagian daging qurban sudah mulai diproduksi menjadi kornet. Semoga semua daging dapat selesai diproduksi sesuai timeline yang sudah direncanakan.” Ujar Edi.***

Newsroom/Ria Arianti
Probolinggo

Tags :
Konfirmasi Donasi