RISQA QADRI, BEASISWA RZ BANTU SAYA WUJUDKAN CITA-CITA

RZ LDKO CilegonBANDA ACEH. (15/11). Mendapatkan beasiswa tentunya menjadi hal yang sangat membantu terutama untuk masyarakat yang kurang mampu. Beasiswa dinilai dapat menjadi sumber pacuan siswa untuk terus melanjutkan pendidikannya. Hal ini dikarenakan siswa terbantu secara finansial untuk memenuhi sarana belajar mereka. Selain itu beasiswapun bisa menjadi dorongan untuk anak berprestasi serta rajin dalam belajar.

Hal ini dialami oleh Risqa Qadri, anak binaan RZ Aceh yang rutin mendapatkan beasiswa, risqa mempunyai cita-cita besar untuk menjadi seorang Hafidz Qur’an (Penghafal Qur’an), disamping itu, beban orang tua Risqa bisa terbantu.

Kali ini beasiswa diserahkan langsung kepada orang tua Risqa Ibu Ainul Mardiah di wilayah binaan Darussalam Lieue, Aceh. “Alhadmulillah, terimakasih ya Allah atas rizki ini. Senang sekali bisa mendapatkan rizki ini, bisa sangat membantu anak saya menjadi seorang hafidzah. Mohon doa dari donatur dan karyawan RZ. semoga donatur dan seluruh karyawan RZ selalu dalam lindungan Allah” Ucap Ainul Mardiah, Ibu Risqa Qadri.***

Newsroom/Abdurrohim
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi