RIZKA PUTRI, MENJADI ANAK JUARA JADI KEBANGGAN TERSENDIRI

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Nama lengkapku Abel Rizka Putri, kelahiran Jakarta 8 Desember 2003. Aku adalah anak ke 2 dari 4 bersaudara. Ayah bunda ku bekerja keras untuk membantu aku dan saudara–saudaraku. Ayah yang setiap pagi pergi mencari nafkah sebagai satpam. Ibu yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga juga tidak kalah penting dalam kehidupanku.

Aku sekarang berada dikelas 6 SD Bakti Luhur Jakarta. Aktifitas ku di sekolah adalah mengikuti ekstrakulikuler baris berbaris dan mengikuti les mata pelajaran seperti matematika dan bahasa Inggris. Aku pernah mendapat peringkat II di sekolah.

Aktifitas di lingkungan kampung, Deret Petogogan. Aku mengikuti pelatihan komputer dari yayasan yang terdapat di dekat rumahku. Aku juga pernah menang dalam lomba cerdas cermat Juara Satu, tingkat RW di kampungku.

Olahraga bulutangkis menjadi hobbi ku, kegiatan ini yang selalu rutin aku lakukan dikala waktu luang. Biasanya sore hari aku bermain bulutangkis dengan teman – temanku. Pemain favoritku adalah taufik hidayat. Karena mainnya yang bagus dan sering menjuarai berbagai macam kejuaraan tingkat dunia

Memberangkatkan orang tuaku ke tanah suci, masjidil Haram adalah impian terbesarku. Cita – citaku ingin menjadi polwan. Karena senang melihat polisi wanita dangan tegas dalam tugas.

Semua aktifitasku baik di rumah dan di sekolah, kujalani dengan sungguh – sungguh. Tak lupa juga dengan pembinaan dan beasiswa yang di berikan oleh Rumah Zakat (RZ). Bantuan ini sangat membantu Abel dan Keluarga dalam memenuhi kebutuhan ekonomi, terutama pendidikan Abel. Sedangkan pembinaan yang dilakukan RZ, menginspirasi abel untuk terus belajar dan mengerti tentang agama.

“Terimakasih bapak ibu donator yang telah memberikan bantuan ke Abdel, semoga rezeki para donator terus bertambah dan di berikan kesehatan oleh Allah SWT”, kata Abdel, Anak juara wilayah binaan Petogogan.

Newsroom/Yadi Mulyadi
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi