ROIS OJK  bersama Rumah Zakat hadir untuk membantu memberikan bantuan modal usaha untuk para pedagang dan pelaku usaha kecil.

LEBAK – Di saat kondisi pandemi yang lumayan panjang ini, sangat dirasakan sulitnya ekonomi, baik oleh pedagang, pelaku usaha kecil, maupun yang lainnya. Oleh karena itulah ROIS OJK  bersama Rumah Zakat hadir untuk membantu memberikan bantuan modal usaha untuk para pedagang dan pelaku usaha kecil sebagai bentuk kepedulian.

Melalui perantara relawan, penyaluran pemberdayaan ekonomi (Bantuan Modal Usaha) tersebut dilaksanakan di Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Bantuan modal usaha tersebut sangatlah membantu untuk membangkitkan usaha – usaha masyarakat yang terdampak pendemi Covid 19. Sehingga para pedagang dan usaha kecil ke bawah bisa bertahan, bahkan hal tersebut bisa menuntaskan permasalahan  ekonomi.

Raut senyum Bahagia terlihat dari penerima manfaat.

“Sangatlah seneng sekali dan tidak menyangka dapat menerima bantuan modal usaha tersebut, Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada ROIS OJK dan Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuan modal usaha kepada saya. InsyaAllah, dengan bantuan modal usaha yang saya dapatkan ini, akan saya gunakan sebaik mungkin untuk kemajuan usaha saya,” ungkap Ibu Enas pedagang kripik dan nasi uduk.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana