ROIS OJK BERSAMA RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN PEMBERDAYAAN EKONOMI

Sebagai bentuk kepedulian akan ekonomi masyarakat, ROIS OJK kembali menyalurkan bantuan Pemberdayaan Ekonomi kepada 12 Penerima manfaat yang belokasi di Desa Berdaya Sukamanah, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI, RUMAH ZAKAT – ROIS OJK kembali menyalurkan bantuan Pemberdayaan Ekonomi kepada 12 Penerima manfaat yang belokasi di Desa Berdaya Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian akan ekonomi masyarakat terutama yang terdampak pandemic covid-19, agar usaha nya tetap berjalan dan tumbuh.

Pada Sabtu (17/20) dilakukan penyaluran modal kepada Penerima Manfaat (PM) dan juga diadakan edukasi usaha dari pembicara yang ahli di bidang ekonomi syariah. Edukasi ini bertujuan untuk sebagai pengetahuan dan memotivasi agar usaha yang dijalankan harus berdasarkan keimanan, dan keyakinan kepada Allah SWT.

Selain bantuan modal, juga akan disalurkan sarana usaha secara bertahap. Pemberdayaan Ekonomi ini akan berjalan hingga 6 bulan ke depan dengan pendampingan oleh fasilitator Rumah Zakat. “Terima kasih banyak ROIS OJK dan Rumah Zakat yang sudah membantu saya di tengah pandemi ini, saya bisa menambah modal lagi untuk menjalankan usaha,” tutur salah satu penerima manfaat.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia