ROIS OJK BERSINERGI DENGAN RUMAH ZAKAT KEMBALI BANTU PELAKU UMKM MELALUI BANTUAN MODAL USAHA

ROIS OJK bersinergi dengan Rumah Zakat dalam Program Pemberdayaan Ekonomi berupa bantuan modal, sarana usaha, edukasi dan pendampingan menyalurkan bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM.

JAKARTA, RUMAH ZAKAT – ROIS OJK bersinergi dengan Rumah Zakat dalam Program Pemberdayaan Ekonomi berupa bantuan modal, sarana usaha, edukasi dan pendampingan menyalurkan bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM, Senin (21/12).

Penyaluran bertempat di Aula Kelurahan Pasar Baru dan dihadiri oleh Lurah Pasar Baru, Sekretaris Kelurahan Pasar Baru dan Kasi Ekonomi Pembangunan Kelurahan Pasar Baru beserta 20 orang para pelaku usaha UMKM Ring 1 OJK Pasar Baru.

Dampak Covid-19 sangat merugikan bagi pendapatan dan perkembangan usaha. Pelaku UMKM di Pasar Baru terdiri dari latar belakang lapisan masyarakat menengah ke bawah yang sangat membutuhkan bantuan dalam mengembangkan usahanya untuk menyambung kebutuhan hidup.

“Terima kasih ROIS OJK danĀ  Rumah Zakat telah membantu modal dagangan saya, semoga ROIS OJK danĀ  Rumah Zakat bertambah maju dalam menyejahterakan masyarakat, Amiin,” ujar salah seorang pelaku UMKM, Mailany yang berjualan Ayam Goreng Tepung.

Program Program Pemberdayaan Ekonomi ini akan berjalan hingga 6 bulan ke depan dan akan dilakukan kegiatan pendampingan rutin oleh Fasilitator Rumah Zakat, guna memantau perkembangan usaha agar sesuai harapan.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia