ROSNANI, BERJUANG UNTUK TERLEPAS DARI KESULITAS EKONOMI

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Adalah Bu Rosnani, seorang ibu rumah tangga yang memilki semangat kemandirian dalam dirinya. Suami yang bekerja sebagai buruh serabutan dengan lima orang anak, membuat Rosnani harus membantu sang suami memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan sekolah anak-anaknya.

Bu Rosnani merupakan salah seorang penerima manfaat RZ di kota Pekanbaru. Tekad yang kuat untuk selalu mandiri yang dimilikinya, membuat bu Rosnani harus berjualan sate padang yang dijual mengunakan gerobak. Lokasi berjualan pun berpindah pindah dari satu tempat ketempat lainnya. Biasanya, bu Rosnani telah memiliki langganan tetap yang menanti dengan setia pada setiap sorenya.

Kegigihannya berjualan selalu berbuah hasil. Walau, hasil yang didapat dari berjualan sate memang tidak terlalu besar berkisaran 150-200 ribu perharinya dengan keuntungan bersih bisa mendapat 50-70 ribu perhari.

“Kami senantiasa mendukung usaha Bu Rosnani. Semoga dengan bantuan modal usaha dari RZ, bu Rosnani bisa menghidupi keluarganya dan menjadi keluarga yang terlepas dari kesulitan ekonomi,” tutur Merico Surya selaku mentor wirausaha RZ. (07/09).***

Newsroom/Yosef
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi