RUMAH BACA KEMBANGKAN POTENSI REMAJA MELAUI IAA PROJECT

Fasilitator Rumah Zakat membersamai remaja yang tergabung dalam IAA Project dalam pertemuan pekanan.

BANJARNEGARA, RUMAH ZAKAT – IAA Project yang merupakan salah satu bagian dari kegiatan Omah Bening Rumah Baca yang secara rutin melakukan pertemuan pekanan. Bahkan, terkadang tidak hanya satu kali dalam sepekan, tergantung kebutuhan pada waktu satu minggu berjalan.

Dalam pertemuan yang dilakukan, hal-hal yang biasanya didiskusikan adalah seputar project yang akan dijalankan dalan satu bulan ke depan. Atau ide-ide lain yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Saya bangga bisa membersamai mereka anak-anak yang luar biasa, yang tergabung dalam IAA Project. Selalu saja ada ide baru yg muncul , saya sebagai fasilitator hanya membersamai dan menyemangati mereka saja,” ujar Yekti Nunihartini selaku Relawan Rumah Zakat Desa Bojanegara.

“Saya berterima kasih kepada Rumah Zakat yang selalu bersama kami, dalam semua kegiatan, dan selalu mensuport ide-ide kami,” ucap Natasya Haryani salah satu anggota IAA.

Evaluasi kegiatan juga selalu mereka lakukan, agar kedepan bisa terus memperbaiki hal-hal yang masih belum optimal dilakukan (YN)

Newsroom

Bayu/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia