RUMAH KONTRAKAN UNTUK IBU WIWIN, DRIVER GO-JEK YANG NGOJEK BAWA ANAK

RZ LDKO CilegonDEPOK. Media sosial belum lama ini diramaikan dengan seorang driver Go-jek wanita yang membawa balita saat bekerja. Foto wanita pemilik nama Wiwin Susilawati bersama buah hatinya pun menyebar luas dan membuat netizen terharu.

“Ibu Wiwin sudah 3 bulan menjadi driver gojek. Setelah tadi malam gagal menghubungi, tadi pagi saya mulai berusaha menemuinya yang tinggal di mushola Beji, saya ajak ke rumah. Dan alhamdulillah.. kami langsung terasa dekat, dan dia bisa nyaman menceritakan pengalamannya, ditinggal suaminya yang seorang pns di Jakarta,” tutur akun Ari Wijaya di laman facebook nya.

Ari menambahkan kondisi keuangan Wiwin sedang terpuruk sejak ditinggal sang suami. “Beliau juga diusir dari kontrakan karena menunggak 3 bulan, dan suaminya juga membawa motor yang dicicil di leasing atas nama bu wiwin, jadi sekarang beliau juga sedang dikejar penagih hutang tagihan motor yang dibawa suaminya,” kata Ari, Rabu 25 November 2015.

Setelah mengetahui kabar tersebut melalui sosial media. Hari ini (26/11), Branch Manager RZ Depok, Novita Maharani melakukan serah terima rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Tanah Baru, Kp. Kemiri Jaya gang kaving UI RT/RW, Kelurahan BEJI, Kecamatan Beji, kota Depok kepada Ibu Wiwin, seorang wanita pengendara Go-Jek yang bekerja sambil menggendong anaknya.

RZ Depok telah membayarkan sewa rumah kontrakan selama 1 tahun untuk Bu Wiwin dan anaknya. Tak hanya rumah, RZ juga memberikan bantuan perabotan rumah tangga mulai dari kompor, kasur dan lain sebagainya.

“Semoga dengan adanya rumah kontrakan dan perabotan ini, Ibu Wiwin dan anaknya dapat hidup dengan lebih nyaman. Aamiin,” tutur Novita.***

Newsroom/Diki Taufik
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi